Menu
Komunitas

Komunitas

Artikel

Asian Games ke-18 dibuka dengan pertunjukan yang spektakuler sebagai bukti kepada dunia bahwa Indonesia adalah sebuah bangsa yang besar dan mampu menyelenggarakan sebuah event berskala Internasional. Pembukaan Asian Games 2018 yang ddisaksikan oleh miliaran penonton di seluruh dunia  menampilkan musisi – musisi kebanggaan Indonesia. Sebanyak 33 generasi muda Soka Gakkai Indonesia dengan bangga juga terpilih untuk menampilkan “Drummers of firecast”.

Para generasi muda berlatih secara intensif bersama para pengisi acara lainnya yang merupakan para penari profesional. Meski baru mengikuti latihan pada sesi ke-9, semangat dan sikap para generasi muda Soka Gakkai Indonesia mendapatkan pujian dari para pelatih profesional dan juga panitia Asian Games 2018. Oleh karena itu mereka pun meminta kebudayaan lain dari Soka Gakkai Indonesia seperti angklung, tarian bagian ibu, dan tari bali anak-anak menjadi pengisi acara di salah satu kegiatan kebudayaan yang dilaksanakan di wisma atlit.

Selamat kepada semua anggota Soka Gakkai Indonesia yang telah terlibat dalam acara skala internasional yang mengharumkan nama bangsa!