Menu
Komunitas

Komunitas

Artikel

Dengan semangat kuat untuk saling belajar dan menyemangati, sebanyak 59 ibu dari Jakarta, Banten, Jawa Barat, Tanjung Pinang, Batam, Pontianak, Ketapang, Surabaya dan Yogyakarta mengikuti pertemuan pertukaran di Semarang, Jawa Tengah. Dari Semarang sendiri, sekitar 68 ibu juga mengikuti pertemuan yang penuh kegembiraan dari kemenangan hati kepercayaan ini.

Dalam pertemuan yang mengusung tema “Menemukan Kegembiraan Hidup” ini, banyak anggota divisi ibu yang berbagi kemenangan mereka dalam perjuangan untuk ikut kegiatan ini. Salah seorang peserta sempat ingin membatalkan keikutsertaan akibat kendala biaya. Namun berkat dorongan semangat yang diterimanya, dia kembali bertekad dan bangkit berjuang. Akhirnya berhasil mengikuti pertemuan ini setelah mendapatkan komisi dari transaksi bisnis dan bahkan berhasil mendapat kontrak dengan nilai yang melebihi semua transaksi yang pernah diperolehnya.

Seorang peserta lainnya juga hampir batal ikut karena tidak adanya pembantu yang bisa merawat ibunya. Namun berkat dorongan semangat dari Ketua Ibu dia pun kembali bertekad untuk ikut. Akhirnya dia mendapatkan pembantu yang sangat rajin dan bisa merawat ibunya dengan sangat baik.

Berdasarkan ceramah Ikeda Sensei dalam Kearifan Sutra Bunga Teratai, Ibu Magalena Polim, ketua ibu nasional, menyemangati seluruh peserta untuk menciptakan energi karma yang positif dengan menularkan semangat kegembiraan hati kepercayaan kepada orang lain, dan membuat rejeki besar dalam kehidupan sekarang dengan berjuang untuk kosenrufu.

Acara yang berlangsung pada 8-9 September 2018 ini telah sukses membakar tekad ibu-ibu untuk meraih kebahagiaan hidup melalui pelaksanaan hati kepercayaan.